Senin 18 Jan 2021 13:17 WIB

Kim Jihae Dikabarkan Gabung di Serial Succession 3

Jihae dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk Succession 3.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Bintang K-Pop Jihae dikabarkan bergabung dengan musim ketiga serial televisi AS, Succession (Foto: Kim Jihae)
Foto: Wikipedia
Bintang K-Pop Jihae dikabarkan bergabung dengan musim ketiga serial televisi AS, Succession (Foto: Kim Jihae)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang K-Pop Jihae dikabarkan bergabung dengan musim ketiga serial televisi AS, Succession. Jihae telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan drama komedi satire tersebut.

Penyanyi bernama Kim Jihae akan tampil dalam peran berulang penayangan baru acara tersebut. Menurut Reporter Hollywood, Jihae berperan sebagai konsultan PR Berry Schneider.

Baca Juga

Aktris itu bergabung bersama nama baru lainnya, Sanaa Lathan dan Linda Emond. Dilansir metro.co.uk, pada Senin (18/1), Jihae dikenal karena penampilannya di film Mortal Engines dan acara TV Altered Carbon.

Selain akting, Jihae dikenal dengan karir musiknya. Penyanyi tersebut merilis album pertamanya pada 2007, dan baru-baru ini merilis versi David Bowie Life on Mars.

Ada lebih banyak konflik dalam keluarga Roy Logan di musim ketiganya, dengan pertarungan Waystar yang terus berlanjut, dan hubungan Kendall Roy (Jeremy Strong) dan Roy Logan (Brian Cox) berubah secara dramatis.

Sebelumnya diumumkan bahwa Justine Lupe, David Rasche, dan Fisher Stevens akan menjadi bagian penting dalam acara tersebut. Musim kedua berakhir dengan Kendall Roy secara efektif menyatakan perang terhadap ayahnya, Logan Roy. Produksi musim ketiga telah dimulai, setelah pandemi virus corona menyebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement