Senin 18 Jan 2021 13:13 WIB

Pos Indonesia Kirim Bantuan ke Korban Banjir dan Gempa

Total bantuan tanggap darurat Pos Indonesia mencapai Rp 60 juta

Pos Indoneisa memberikan bantuan tanggap darurat untuk kebutuhan utama yang paling dibutuhkan di waktu-waktu awal bencana, diantaranya makanan siap saji, paket sembako, air mineral, lilin, selimut, popok, susu dan kebutuhan pengungsian lainnya. Total bantuan  awal tanggap darurat yang diberikan Pos Indonesia senilai Rp 60 Juta untuk korban banjir Kalimantan Selatan dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat.
Foto: Pos Indonesia
Pos Indoneisa memberikan bantuan tanggap darurat untuk kebutuhan utama yang paling dibutuhkan di waktu-waktu awal bencana, diantaranya makanan siap saji, paket sembako, air mineral, lilin, selimut, popok, susu dan kebutuhan pengungsian lainnya. Total bantuan awal tanggap darurat yang diberikan Pos Indonesia senilai Rp 60 Juta untuk korban banjir Kalimantan Selatan dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasca bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi yang mengguncang Majene, Sulawesi Barat, PT Pos Indonesia (Persero)  bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan awal tanggap darurat bagi para korban yang terdampak di kedua wilayah tersebut.

Pos Indoneisa memberikan bantuan tanggap darurat untuk kebutuhan utama yang paling dibutuhkan di waktu-waktu awal bencana, diantaranya makanan siap saji, paket sembako, air mineral, lilin, selimut, popok, susu dan kebutuhan pengungsian lainnya. Total bantuan  awal tanggap darurat yang diberikan Pos Indonesia senilai Rp 60 Juta untuk korban banjir Kalimantan Selatan dan gempa bumi Majene Sulawesi Barat.

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta mengungkapkan keprihatinannya atas bencana banjir dan gempa bumi yang terjadi dan Pos Indonesia akan terus berperan aktif membantu korban bencana. 

“Pos Indonesia terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan gempa bumi ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana. Hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia” ujar Tata Sugiarta.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement