Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Mesut Oezil: Saya adalah Fan Sejati Fenerbahce

Senin 18 Jan 2021 12:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA-EFE
Saya sangat bahagia dan gembira bisa bergabung dengan tim sekelas Fenerbahce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meninggalkan klub lamanya Arsenal dan bergabung dengan salah satu tim elite asal Turki, Fenerbahce, membuat Mesut Oezil sangat bersemangat. Ia bahkan mengeklaim sebagai penggemar tim berjuluk Sarai Kanaryalar itu.

"Saya sangat bahagia dan gembira bisa bergabung dengan tim sekelas Fenerbahce," kata Oezil kepada NTV dikutip Tribalfootball, Senin (18/1).

Kepergian Oezil sebenarnya bukan hal mengejutkan bagi para pendukung Arsenal. Eks penggawa timnas Jerman itu, memang sudah diprediksi angkat kaki menyusul minimnya waktu bermain di Arsenal.

Meski tak menyebutkan secara pasti apa alasannya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta tercatat belum pernah menurunkan Oezil sejak awal musim 2020/2021.

Kini, Oezil telah resmi merapat ke Fenerbahce dan dirinya sangat antusias untuk segera memainkan laga pertamanya dengan klub.

"Saya adalah penggemar Fenerbahce. Sebagai penggemar Fenerbahce, Tuhan memungkinkan untuk mengenakan jersey itu. Saya akan melakukan yang terbaik," sambung dia.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu juga telah berpamitan dengan rekan-rekan satu tim dan para staf di Arsenal untuk segera terbang ke Turki.

Di sisi lain, kubu Fenerbahce telah mengunggah foto Oezil di akun pribadi mereka dan mengaku detail kepindahan sang pemain akan segera rampung. Pun melakukan tes medis bersama klub asal Istanbul, Turki.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA