Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Kompetisi tak Pasti, Ini Sikap Pelatih Persib

Senin 18 Jan 2021 11:55 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai melakukan pertemuan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai melakukan pertemuan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Beberapa pemain berlatih bersama rekan di lapangan dan di area privat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib, Robert Alberts kembali menegaskan, dirinya masih belum memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya. Hal itu diputuskan Robert setelah melihat situasi yang sulit diprediksi sampai saat ini.

Apalagi, setelah ada kabar kompetisi 2020 sudah dihentikan. Karena itu, Robert tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain beraktivitas sesuai kebutuhannya masing-masing.

"Beberapa pemain berlatih bersama rekan di lapangan dan di area privat. Pemain asing berlatih untuk menjaga kebugaran bersama tim di kampung halamannya dengan pelatih pribadi. Kami belum bisa berbicara terlalu banyak. Karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/1).

Sebelumnya, Persib sempat memrogramkan menu latihan mandiri pada November-Desember lalu. Tentunya, program itu mengacu pada wacana liga yang akan digulirkan pada bulan Februari 2021.

"Jadi, kami belum bisa memberikan program spesifik. Sebelumnya, kami memberikan program latihan mandiri berdasarkan agenda bahwa akan kembali pada tanggal 4 Januari 2021. Tapi agenda itu dibatalkan karena kita belum tahu kapan kita harus mempersiapkannya lagi," jelas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

sumber : Persib
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA