Senin 18 Jan 2021 11:20 WIB

Laga The Reds dan Setan Merah Berakhir Imbang

.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Liverpool Mohamed Salah berebut bola dengan pemain MU Bruno Fernandes dalam pertandingan di Stadion Anfield, Ahad (17/1). (FOTO : EPA)

Georginio Wijnaldum dari Liverpool, kiri, bersaing memperebutkan bola dengan Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Michael Regan / Pool via AP )

Anthony Martial dari Manchester United memperebutkan bola dengan Fabinho dari Liverpool, kiri, pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Harry Maguire dari Manchester United, kanan, memblokir tembakan dari pemain Liverpool Roberto Firmino pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Edinson Cavani dari Manchester United, kanan tengah, meraih bola pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United melewati Georginio Wijnaldum dari Liverpool pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Harry Maguire dari Manchester United menyundul bola di sebelah Mohamed Salah dari Liverpool, kiri, pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Ahad (17/1). (FOTO : Michael Regan / Pool via AP )

Pemain kedua tim berebut bola pada laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1) (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Laga bertajuk Derby of England antara Liverpool melawan Manchester United di Stadion Anfield pada Ahad (18/1) berakhir imbang. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol, sehingga laga berakhir 0-0.

Hasil ini membuat MU tetap memuncak klasemen Liga Primer Inggris. Sementara Liverpool turun ke peringkat tiga. Liverpool mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama. Beberapa peluang pun diciptakan. Sementara MU lebih berusaha mencari momentum yang tepat untuk menyerang.

sumber : Republika, EPA EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement