Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Duel Sixers Vs Thunder Ditunda Akibat Covid-19

Senin 18 Jan 2021 11:01 WIB

Red: Muhammad Akbar

logo nba

logo nba

Foto: www.free-picture.net
Pertandingan 76ers-Thunder adalah laga kedua pada hari yang sama yang ditunda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pertandingan NBA yang dijadwalkan Senin (18/1) WIB antara Philadelphia 76ers dan Oklahoma City Thunder ditunda oleh liga beberapa jam sebelum laga dimulai karena masalah protokol keselamatan COVID-19.

Tim tamu Sixers tidak mempunyai minimal delapan pemain yang tersedia untuk pertandingan tersebut karena sedang berlangsung penelusuran penularan COVID-19 di dalam klub tersebut.

Bintang asal Kamerun Joel Embiid dari 76ers tidak akan dimainkan untuk pertandingan tersebut karena cedera lutut kanan yang membuatnya menepi saat Philadelphia kalah 104-106 di Memphis.

Sixers berada di urutan keempat di Wilayah Timur dengan rekor (menang-kalah) 9-5, sementara Thunder berada di antara empat klub yang mencatat rekor 6-6 di posisi kedelapan di Wilayah Barat.

Pertandingan 76ers-Thunder adalah laga kedua pada hari yang sama yang ditunda setelah pertandingan Cleveland di Washington ditangguhkan karena enam pemain dalam roster Wizards positif COVID-19.

Ini menjadi hari ketujuh dalam delapan hari terakhir di mana NBA menunda sedikitnya satu pertandingan karena protokol keselamatan COVID-19 pada musim yang dimulai empat minggu lalu dan menampilkan tim-tim yang bermain di kandangnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA