Senin 18 Jan 2021 07:42 WIB

Sheryl Sheinafia Ajak Rendy Pandugo Kolaborasi di Album Baru

Sheryl kolaborasi dengan Rendy di lagu 'Pick Up Your Phone'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Sheryl Sheinafia merayakan perjalanan 12 tahun bermusik dengan menghadirkan album ketiga bertajuk Jennovine.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Musisi Sheryl Sheinafia merayakan perjalanan 12 tahun bermusik dengan menghadirkan album ketiga bertajuk Jennovine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Sheryl Sheinafia merayakan perjalanan 12 tahun bermusik dengan menghadirkan album ketiga bertajuk Jennovine. Album tersebut mengekspresikan perkembangan pribadi seorang Sheryl.

Ada bagian dari album yang menunjukan tahapan dalam hidupnya, juga bagaimana cara Sheryl bergerak maju. Jennovine berperan menunjukan kemampuan Sheryl beradaptasi dengan dunia yang belum sepenuhnya dia pahami.

Baca Juga

Komposisi lagunya terkesan kontras dari karya-karya Sheryl sebelumnya. Lewat pernyataan resminya, Sheryl mengibaratkan album itu seolah kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya, sekaligus wujud kebangkitan.

Dalam proyek terakhirnya bersama label Musica Studio's tersebut, Sheryl melakukan pendekatan berbeda dalam proses produksi. Melalui album Jennovine, Sheryl hendak menandai sebuah perjalanan baru dalam bermusik.

Dia berkolaborasi dengan produser Andre Harihandoyo dan Petra Sihombing serta Tushar Apte dari Australia. Pamungkas yang awalnya hanya mengisi bagian solo gitar, akhirnya ikut terjun dalam proses pembuatan lagu "House or Home".

"Ada satu kolaborator lagi yang tersembunyi di dalam lagu "Pick Up Your Phone" feat Rendy Pandugo," ungkap Sheryl yang memberikan teka-teki agar pendengar bisa mendengarkan lagunya dengan lebih saksama.

Sebelum album ketiganya resmi dirilis, Sheryl sempat menghadirkan seri lagu selama November sampai Desember 2020. Ada tembang "Bye" dan "Lose My Mind" yang dia persembahkan untuk para penikmat musik Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement