Senin 18 Jan 2021 07:23 WIB

Sivia Azizah Rilis Love Spells Live Version di Awal Tahun

'Love Spells Live Version' menjadi kelanjutan dari album perdananya 'Love Spells'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Sivia Azizah meluncurkan album debut Love Spells Live Version.
Foto: Dok Sivia Music
Musisi Sivia Azizah meluncurkan album debut Love Spells Live Version.

REPUBLIKA.CO.ID, Awali 2021, JAKARTA -- Mengawali 2021, musisi Sivia Azizah merilis Love Spells Live Version untuk penikmat musiknya. Kehadiran karya tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian perjalanan album perdananya, Love Spells.

 

Baca Juga

Sivia memperkenalkan album Love Spells pada September 2020. Selanjutnya, dia menghadirkan video klip dari beberapa lagu utama dan menggelar konser perdana secara virtual pada akhir 2020 silam.

Sebagai bentuk apresiasi kepada penikmat musik yang memberikan sambutan hangat, Sivia berinisiatif menyajikan album Love Spells Live Version. Album bisa dinikmati di berbagai kanal musik digital mulai Januari 2021.

 

Love Spells Live Version menjadi penanda atas harapan dan semangat Sivia di tahun yang baru, agar terus melahirkan karya untuk seluruh pendengarnya. Bagaimanapun, 2020 bukan tahun yang mudah untuk dilewati.

Apalagi, untuk seorang musisi yang sedang memulai perjalanan bermusiknya. Berbagai persoalan yang ada dia anggap bukan menjadi sesuatu yang dapat mematahkan semangat, melainkan motivasi untuk terus berkarya.

"Perjalanan masih sangat panjang, terus berusaha untuk melangkah, bereksplorasi dan menggali potensi, serta menjaga konsistensi adalah kunci yang akan terus dipegang Sivia dalam berkarya," ungkap sang musisi melalui pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement