Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

City Cukur Crystal Palace 4-0 di Stadion Etihad

Senin 18 Jan 2021 04:35 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Manchester City John Stones (kanan) merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan di Stadion Etihad, Senin (18/1) dini hari WIB.

Pemain Manchester City John Stones (kanan) merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan di Stadion Etihad, Senin (18/1) dini hari WIB.

Foto: EPA
Manchester City naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City mencukur tamunya Crystal Palace dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1) dini hari WIB. Hasil ini membawa City naik ke peringkat dua klasemen sementara. 

Manchester City baru bisa mencetak gol pada menit 27 melalui John Stones, setelah menguasai jalannya pertandingan. Stones mampu memanfaatkan umpan akurat dari assist ke-100 Kevin De Bruyne. 1-0 City unggul hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua situasi tidak banyak berubah, dimana City masih mendominasi jalannya pertandingan. Ilkay Gundogan menggandakan keunggulan untuk skuad asuhan Pep Guardiola itu pada menit 56. Gundogan melesatkan tendangan kaki kanan terukur ke gawang Palace untuk mengubah skor jadi 2-0.

Baca Juga

Stones kembali menambah pundi-pundi golnya untuk membuat the Citizens unggul 3-0. Stones yang baru mencetak gol setelah 171 pertandingan di Liga Primer Inggris, melakukan tendangan rebound usai sundulan Ruben Dias ditahan Guaita. Raheem Sterling makin menegaskan dominasi City dengan gol dua menit jelang laga usai. Mendapatkan tendangan bebas, Sterling menaklukan Guaita dengan tendangan melengkungnya, City pun unggul 4-0 yang bertahan hingga laga usai.

Di klasemen sementara, City tertinggal dua poin dari tetangganya Manchester United yang kini berada di puncak klasemen. Namun, City punya peluang mengeser MU, karena masih punya satu pertandingan di tangan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA