Senin 18 Jan 2021 02:39 WIB

Ini Susunan Pemain Derby d'Italia Inter vs Juventus

Laga sengit antara Inter melawan Juventus akan tersaji pada Senin dini hari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Vs Bintang Inter Milan Romelu Lukaku
Foto: Republika.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Vs Bintang Inter Milan Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Derby d'Italia akan tersaji di Serie A, Senin (18/1) dini hari, saat Inter berhadapan dengan Juventus. Laga ini menjadi kesempatan bagi Inter maupun Juventus untuk menempel AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Dengan kekalahan Roma atas Lazio, laga ini akan memperbutkan posisi kedua, dan menjaga peluang mengejar AC Milan di puncak klasemen. Andrea Pirlo untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan mantan timnya. Danilo D'Ambrosio jadi satu-satunya pemain yang absen untuk Inter. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berdua di lini depan. 

Baca Juga

Sementara Juve masih belum diperkuat Matthijs de Ligt, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado, yang semuanya positif Covid-19. Berikut susunan pemaim Inter vs Juventus, dikutip dari laman resmi Serie A;

Inter Milan

Saming Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alesandro Bastoni, Achraf Hakimi; Nicolo Barela, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Juventus:

Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Gianluca Frabotta; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement