Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Solskjaer Kecewa MU Lebih Bertahan Saat Lawan Liverpool

Senin 18 Jan 2021 02:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)

Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)

Foto: EPA
Solskjaer kecewa timnya gagal menang saat melawan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa timnya bermain imbang melawan Liverpool di Stadion Anfield, Senin (18/1). MU punya dua peluang emas dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba, untuk bisa mengalahkan Liverpool di Anfield. Namun, aksi ciamik Alisson Becker mampu menggagalkan peluang tersebut.

Menurut Solskjaer, skuad pun tak layak mendapatkan tiga poin karena gagal tampil cukup baik. ''Kami gagal memaksakan diri di pertandingan, khususnya di babak pertama. Kami berkembang di pertandingan dan berpikir ada peluang menang di babak kedua, dan menciptakan dua peluang masif,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Skysports, Senin (18/1).

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, United harusnya bisa bermain lebih baik lagi, jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ia menyebut skuadnya bisa lebih terorganisir dan menguasai bola lebih banyak. Dalam pertandingan ini, Ole mengeluhkan timnya harus lebih sering bertahan dibanding menyerang.

Baca Juga

''Kami terlalu sering kehilangan bola. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki,'' kata Solskjaer.

Hasil ini membuat MU masih bertahan di puncak klasemen. Sementara Liverpool harus turun ke posisi tiga klasemen sementara.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA