Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

AC Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Mario Mandzukic

Ahad 17 Jan 2021 23:35 WIB

Red: Israr Itah

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mandzukic saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Al Duhail pada Juli 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan selangkah lagi bakal merekrut penyerang veteran asal Kroasia, Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, menurut laporan Daily Mail pada Ahad (17/1). Pemain berusia 34 tahun itu, saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Al Duhail pada Juli tahun lalu, tetapi beberapa media Italia kini mengeklaim, ia akan menjadi rekrutan terbaru Milan.

Calciomercato bahkan mengatakan, proses negosiasi telah rampung dan Mandzukic akan secara resmi bergabung pada Selasa (19/1) waktu setempat. Mandzukic kemungkinan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan hingga akhir musim dan kemudian mengambil opsi perpanjangan selama setahun.

AC Milan juga dikabarkan mempertimbangkan kesepakatan alternatif dengan langsung memberikan Mandzukic kontrak berdurasi 18 bulan. Namun, direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan menunda kesepakatan itu, dengan Mandzukic baru saja muncul sebagai target mereka pada awal pekan ini.

Baca Juga

Sejumlah klub menyatakan minatnya untuk merekrut Mandzukic setelah kontraknya di klub Qatar dihentikan lebih awal.

Aston Villa, West Ham, dan Celta Vigo menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang berpengalaman tersebut. Mandzukic bermain untuk Juventus antara 2015 hingga 2019, mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua kompetisi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA