Ahad 17 Jan 2021 23:35 WIB

AC Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Mario Mandzukic

Mandzukic saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Al Duhail pada Juli 2020.

Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan selangkah lagi bakal merekrut penyerang veteran asal Kroasia, Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, menurut laporan Daily Mail pada Ahad (17/1). Pemain berusia 34 tahun itu, saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Al Duhail pada Juli tahun lalu, tetapi beberapa media Italia kini mengeklaim, ia akan menjadi rekrutan terbaru Milan.

Calciomercato bahkan mengatakan, proses negosiasi telah rampung dan Mandzukic akan secara resmi bergabung pada Selasa (19/1) waktu setempat. Mandzukic kemungkinan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan hingga akhir musim dan kemudian mengambil opsi perpanjangan selama setahun.

Baca Juga

AC Milan juga dikabarkan mempertimbangkan kesepakatan alternatif dengan langsung memberikan Mandzukic kontrak berdurasi 18 bulan. Namun, direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan menunda kesepakatan itu, dengan Mandzukic baru saja muncul sebagai target mereka pada awal pekan ini.

Sejumlah klub menyatakan minatnya untuk merekrut Mandzukic setelah kontraknya di klub Qatar dihentikan lebih awal.

Aston Villa, West Ham, dan Celta Vigo menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang berpengalaman tersebut. Mandzukic bermain untuk Juventus antara 2015 hingga 2019, mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua kompetisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement