Senin 18 Jan 2021 02:16 WIB

Moyes Berharap Bisa Sukses Belanja Pemain Bulan Ini

Moyes mengincar striker baru setelah melepas Sebastien Haller ke Ajax.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: AP/Andrew Boyers/Pool Reuters
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United, David Moyes, berharap manuver timnya untuk merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin berjalan sukses. Klub berbaris di London Timur itu sedang mengincar striker baru setelah melepas Sebastien Haller ke Ajax dengan mahar 20 juta poundsterling.

Moyes mengatakan, timnya akan memanfaatkan uang yang didapatkan untuk memboyong wajah baru.

"Kami sudah melakukan beberapa komunikasi dengan klub lain. Bukannya tidak berusaha, tapi kami ingin mencari pemain yang bisa menghadirkan perubahan," kata Moyes seperti dilansir Tribal Football, Ahad (17/1).

Di satu sisi, mantan pelatih Everton dan Manchester United itu tidak ingin bersikeras harus mendapatkan pemain baru. Jika negosiasi gagal, ia akan mencari solusi praktis dengan memanggil pemain muda dari skuadnya.

West Ham kini bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Kemenangan 1-0 atas Burnley kemarin mempertahankan the Hammers di papan tengah.

West Ham hanya tertinggal tiga poin dari zona Eropa. Jika mampu konsisten hingga akhir musim, bukan tak mungkin Declan Rice dan kawan-kawan bisa berpentas di panggung yang lebih bergengsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement