Ahad 17 Jan 2021 21:05 WIB

Robbie Fowler: Liverpool Harus Beli Bek Baru

Badai cedera membuat Liverpool berisiko tinggi untuk bisa mempertahankan titel juara.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Robbie Fowler
Foto: EFE/SALVATORE DI NOLFI
Robbie Fowler

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, meminta pelatih Juergen Klopp membeli bek baru untuk memperkokoh barisan pertahanan skuad the Reds musim ini. Dengan badai cedera yang menerpa tim utama Liverpool, Fowler menilai hal tersebut akan berisiko tinggi untuk mempertahankan titel juara Liga Primer Inggris.

Klopp bahkan sempat mengerahkan pemain junior untuk mengarungi jadwal pertandingan yang padat dengan stok skuad yang terbatas. Karena itu, Fowler meminta pada Klopp untuk memanfaatkan bursa transfer Januari sebagai momentum perburuan pemain anyar.

Baca Juga

"Saya pikir idealnya seperti itu karena cedera Liverpool saat ini memiliki banyak ruang kosong, meski mereka tetap bermain impresif," kata Fowler seperti dilansir Tribal Football, Ahad (17/1).

Setelah merekrut pemain baru, Fowler optimistis Liverpool akan mendapat hasil yang lebih baik. Sebab, menurutnya, tim-tim rival akan selalu mengincar kelemahan the Reds untuk merebut gelar.

"Manchester City akan mengejar mereka. Dari sudut pandang penggemar, tentu kami ingin menyarankan hal terbaik untuk tim," jelas Fowler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement