Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Robbie Fowler: Liverpool Harus Beli Bek Baru

Ahad 17 Jan 2021 21:05 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Robbie Fowler

Robbie Fowler

Foto: EFE/SALVATORE DI NOLFI
Badai cedera membuat Liverpool berisiko tinggi untuk bisa mempertahankan titel juara.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, meminta pelatih Juergen Klopp membeli bek baru untuk memperkokoh barisan pertahanan skuad the Reds musim ini. Dengan badai cedera yang menerpa tim utama Liverpool, Fowler menilai hal tersebut akan berisiko tinggi untuk mempertahankan titel juara Liga Primer Inggris.

Klopp bahkan sempat mengerahkan pemain junior untuk mengarungi jadwal pertandingan yang padat dengan stok skuad yang terbatas. Karena itu, Fowler meminta pada Klopp untuk memanfaatkan bursa transfer Januari sebagai momentum perburuan pemain anyar.

"Saya pikir idealnya seperti itu karena cedera Liverpool saat ini memiliki banyak ruang kosong, meski mereka tetap bermain impresif," kata Fowler seperti dilansir Tribal Football, Ahad (17/1).

Setelah merekrut pemain baru, Fowler optimistis Liverpool akan mendapat hasil yang lebih baik. Sebab, menurutnya, tim-tim rival akan selalu mengincar kelemahan the Reds untuk merebut gelar.

"Manchester City akan mengejar mereka. Dari sudut pandang penggemar, tentu kami ingin menyarankan hal terbaik untuk tim," jelas Fowler.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA