Ahad 17 Jan 2021 17:38 WIB
...

AC Milan Ditinggal Calhanoglu dan Theo Hernandez

Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez terjangkit Covid-19.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tidak akan diperkuat Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez setidaknya hingga dua pekan mendatang. Dua penggawa andalan I Rossoneri pada musim ini tersebut, dipastikan positif terjangkit Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Calhanglu dan Hernandez menjadi dua penggawa Milan yang kedapatan positif Covid-19 saat melakoni tes usap rutin yang dilakukan pihak klub pada Jumat (15/1) waktu setempat.

"AC Milan mengumumkan hasil tes usap terhadap Calhanoglu dan Hernandez, menunjukkan dua pemain tersebut positif Covid-19. Sementara, pemain lain di tim utama mendapatkan hasil negatif," tulis pernyataan resmi Milan seperti dilansir Football Italia, Ahad (17/1).

Baik Calhanoglu dan Hernandez diketahui tidak mengalami gejala secara spesifik terkait paparan Covid-19. Kini, dua pemain tersebut diharuskan menjalani karantina secara mandiri di kediaman masing-masing. ''Sementara pemain lain dan staf pelatih akan terus dipantau secara ketat dengan berdasarkan protokol kesehatan yang ada,'' lanjut keterangan resmi AC Milan.

Sebelumnya, Milan juga kehilangan Ante Rebic dan Rade Krunic lantaran positif Covid-19. Namun, setelah menjalani isolasi, Rebic dan Krunic telah kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan rutin I Rossoneri pada Jumat (15/1) waktu setempat. Rebic dan Krunic diperkirakan sudah bisa diturunkan di laga kontra Cagliari di lanjutan Serie A Italia, Senin (18/1) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement