Senin 18 Jan 2021 01:30 WIB

Kena Covid-19, Liv Tyler Takut Banget Nularin Keluarga

Liv Tyler telah sembuh dari Covid-19 setelah hampir dua pekan jalani isolasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hollywood Liv Tyler tak tahu siapa yang menularkan Covid-19 padanya.
Foto: EPA
Aktris Hollywood Liv Tyler tak tahu siapa yang menularkan Covid-19 padanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Liv Tyler mengungkap bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada malam tahun baru. Setelah hampir dua pekan menjalani isolasi mandiri, ia telah sembuh.

Tyler pun langsung meluapkan perasaan rindunya kepada buah hati. Melalui akun Instagram-nya, Tyler membagikan foto bersama kedua putrinya sambil tetap mengenakan masker. Ia mengaku sangat rindu dengan keduanya, setelah dua pekan tidak bisa bercengkrama karena harus diisolasi.

Baca Juga

"Kembali bersama dengan kesayanganku. Sungguh dua pekan yang luar biasa. Saya dan keluarga telah berhasil melewati tahun 2020 dengan aman, namun tiba-tiba pada pagi di hari terakhir tahun 2020, virus itu menyerang tubuhku," tulis pemeran Arwen Undómiel dalam The Lord of the Rings itu.

Tyler mengatakan bahwa Covid-19 telah memengaruhi tubuhnya dengan cepat. Namun begitu, dia bersyukur tidak ada anggota keluarganya yang tertular.

 

"Perasaan takut dan bersalah terus menghantuiku. Aku juga bertanya pada diri sendiri, dari siapa aku mendapatkan virus itu. Sungguh pengalaman mengerikan, untungnya seluruh keluarga saya negatif," kata Tyler, seperti dilansir laman Insider pada Ahad (17/1).

Tyler juga menjelaskan bahwa Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik namun juga mental. Ia menyebut, Covid-19 juga membuat dirinya sulit beranjak dari tempat tidur selama 10 hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement