Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Deretan Film Abhishek Bachchan yang akan Tayang Tahun Ini

Ahad 17 Jan 2021 16:44 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan

Foto: ist
Sang aktor telah menandatangani kontrak untuk ambil bagian dari film biografi cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood Abhishek Bachchan memulai kariernya di Bollywood lewat film Refugee bersama Kareena Kapoor. Sementara hit komersial pertama Bachchan adalah Dhoom, di mana dia berperan sebagai polisi.

Meski sempat mengalami karier yang mandek, Abhishek Bachchan telah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai film di antaranya seperti Paa, Guru, Dostana, Dum Maro Dum, Phir Milenge, dan Bunty Aur Babli.

 

Pada 2018, film Abhishek Bachchan, Manmarziyaan, tayang di bioskop. Film ini juga dibintangi oleh Tapaasee Pannu dan Vicky Kaushal. Manmarziyaan disutradarai oleh Anurag Kashya dan diproduksi oleh Phantom Films dan Color Yellow Productions dari Aanand L Rai.

Dilansir di India Today pada Ahad (17/1), tahun ini Abhishek Bachchan juga bakal tampil dalam film Bob Biswas yang disutradarai oleh Divya Annapurna Ghosh. Bob Biswas adalah film thriller kriminal yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

Pemeran utama film ini termasuk Abhishek Bachchan, Chitrangada Singh, dan Amar Upadhyay. Bob Biswas adalah spin off dari film thriller 2012, Kahaani.

Abhishek Bachchan juga akan dipercaya memerankan karakter utama dalam The Big Bull. Film Bachchan yang akan datang disutradarai oleh Kookie Gulati dan diproduksi oleh Ajay Devgn, Anand Pandit, Vikrant Sharma, dan Kumar Mangat Pathakwhich.

Namun karena pandemi Covid-19, film tersebut tidak akan dirilis di bioskop dan hanya tayang di platform digital yaitu Disney+ Hotstar. Abhishek Bachchan juga telah menandatangani kontrak untuk menjadi bagian dari kisah cinta biografi sutradara Sanjay Leela Bhansali tentang Sahir Ludhiyanvi dan Amrita Pritam.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA