Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Liam Neeson Ingin Pensiun dari Film Aksi

Ahad 17 Jan 2021 13:09 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Liam Neeson

Liam Neeson

Foto: AP
Sebelumnya pada 2015, Liam Neeson pernah mengatakan hal serupa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah penampilan perdananya di film Taken (2008), Liam Neeson menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan di film-film aksi. Namun sekarang, sepertinya Neeson siap untuk pensiun dari film aksi.

Dalam sebuah wawancara dengan ET, Neeson mengatakan saat ini dia sedang mengerjakan beberapa film aksi, namun setelah semuanya selesai ia sangat ingin pensiun. Usianya sudah lebih dari 68 tahun.

Ada beberapa hal lagi yang akan dia lakukan tahun ini. "Mudah-mudahan, Covid-19 mengizinkan kita. Setelah itu selesai, saya pikir saya mungkin saja bisa pensiun," kata Neeson seperti dikutip dari laman Slashfilm pada Ahad (17/1).

Jika pernyataannya itu sungguh serius, berarti ada tiga film baru sekaligus terakhirnya sebelum pensiun. Antara lain film terbaru Neeson The Marksman, lalu film aksi-sentris berikutnya berjudul The Ice Road dan Memory.

Meski demikian, jika tenaganya masih prima bisa saja dia kembali syuting untuk film aksi. Pada 2015, Neeson juga pernah ditanyai tentang kemungkinan pensiun, dan menurutnya dua tahun lagi dia bakal pensiun.

"Mungkin dua tahun lagi. Jika Tuhan memberikan saya kesehatan dan keselamatan. Keputusan ini saya rasa sangat bijaksana. Kesuksesan film Taken, memberikan saya sudut pandang berbeda yang membuat saya sering bermain film aksi, dan itu bagus. Tapi tentu saja ada batasnya," jelas Neeson kala itu.

Namun, pada 2017, Neeson tidak betul-betul pensiun. "Itu tidak benar, lihat aku! Anda sedang berbicara masa lalu. Saya akan terus bermain film aksi sampai mereka mengubur saya di tanah. Saya tidak pensiun," kata dia pada 2017.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA