Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Klopp tak Masalah Liverpool Disebut Pemburu Bukan Diburu

Ahad 17 Jan 2021 10:07 WIB

Red: Agung Sasongko

 Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Juergen Klopp tak masalah jika saat ini Liverpool berposisi sebagai tim pemburu

REPUBLIKA.CO.ID,  Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak masalah jika saat ini Liverpool berposisi sebagai tim pemburu bukan yang diburu. Menurutnya, posisi menjadi pemburu memudahkannya bekerja.

"Keduanya (pemburu dan diburu) memiliki tekanan yang sama, karena Anda menginginkan kemenangan untuk berada di atas. Saya lihat lebih mudah menjadi pemburu, penantang atau apa istilah yang Anda suka. Karena saya pernah berada di situasi yang sama,"kata pelatih asal Jerman ini seperti dilansir Dailymail, Ahad (17/1).

Baca Juga

Klopp pernah menjalani peran itu di Bundesliga ketika masih menangani Borussia Dortmund. Kala itu, Dortmund menjadi penantang kuat dominasi Bayern Muenchen dalam beberapa tahun. 

"Jadi para pemain saya sudah paham dengan situasinya sejauh ini dan itu tidak masalah. Jadi, apa hasil laga tersebut silahkan Anda menontonnya,"kata dia.

Liverpool sebelum laga melawan United kerap tampil inkonsisten. The Reds gagal mengalahkan Fulham, West Brom atau Newcastle. Liverpool justru kalah dari Southampton.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA