Ahad 17 Jan 2021 07:00 WIB

BMH-Pos Dai NTB Salurkan Bantuan untuk Mushala

Bantuan itu berupa keramik dan semen.

BMH bersama Pos Dai NTB bersinergi memberikan bantuan keramik dan semen  untuk Mushala Said An-Nursaseh di Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringbaya, Lombok Timur.
Foto: Dok BMH
BMH bersama Pos Dai NTB bersinergi memberikan bantuan keramik dan semen untuk Mushala Said An-Nursaseh di Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringbaya, Lombok Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Laznas BMH bersama Pos Dai NTB bersinergi memberikan bantuan untuk mushala yang masih dalam tahap pembangunan.

"Program ini untuk memberikan semangat kepada kaum Muslimin yang ingin segera memiliki tempat ibadah berjamaah, baik masjid maupun mushala. Alhamdulillah pada Rabu (13/1), BMH-Pos Dai NTB bersinergi menyalurkan bantuan berupa keramik untuk Mushala Said An-Nursaseh di Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringbaya, Lombok Timur," terang Kepala Perwakilan BMH NTB, Hasan Parsi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Bantuan bahan bangunan untuk mushala dari BMH dan Pos Dai.  (Foto: Dok BMH)

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushala Said An-Nursseh, Ustadz Kasri. 

"Terima  kasih kepada BMH dan Pos Dai NTB yang telah mengirimkan bantuan keramik dan semen untuk tuntasnya pembangunan mushala ini. Semoga Allah melimpahkan keberkahan umur dan rezeki kepada segenap donatur BMH dan Pos Dai NTB,"ucapnya.

Sementara itu Pos Dai NTB akan terus menebar kebaikan dengan program tindaklanjut berupa pendidikan dan pengiriman dai untuk memberikan pembinaan terhadap ruhiyah warga di sekitar mushala, terutama pembelajaran Alquran untuk anak-anak dan warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement