Ahad 17 Jan 2021 05:45 WIB

Pakai Bahasa Indonesia, Siwon Ucapkan Duka Gempa Sulawesi

Siwon mengungkapkan belasungkawa dan mengirimkan doa korban gempa

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Choi Siwon
Choi Siwon

VIVA – Member Super Junior Choi Siwon atau akrab dengan sapaan Siwon diketahui kerap membuat unggahan menggunakan bahasa Indonesia. Ini pula yang membuat banyak penggemarnya di Tanar Air merasa lebih dekat dengan idola asal Korea Selatan itu.

Siwon pun sepertinya juga sangat akrab dengan Indonesia. Bahkan sudah menjalin pertemanan dengan Raffi Ahmad.

Begitu pun dengan kabar terkini yang terjadi di Indonesia seperti bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat, 15 Januari 2021. Siwon pun menyampaikan rasa dukanya menggunakan bahasa Indonesia. Berikut ungkapan Siwon yang diberikan kepada warga Indonesia.

Siwon diketahui mengunggah sebuah foto bergambar lilin yang menyala di antara kegelapan.

"Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya di terima disisi Tuhan," tulis Siwon.

Siwon kemudian mengungkapkan belasungkawa dan mengirimkan doa kepada keluarga yang ditimpa musibah.

"Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati," lanjut Siwon.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement