Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Kalahkan Fulham, Lampard Sebut Permainan Chelsea Berkembang

Ahad 17 Jan 2021 04:35 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Yudha Manggala P Putra

Manajer Chelsea Frank Lampard

Manajer Chelsea Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Daniel Leal-Olivas
Lampard menyebut permainan Chelsea terus meningkat, terutama saat kalahkan Fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku puas dengan kemenangan 1-0 kontra Fulham dalam lanjutan laga liga Premier Inggris yang dihelat pada Ahad (17/1) dini hari WIB. Dia mengatakan, kemenangan itu memperlihatkan kalau permainan The Blues terus meningkat.

"Performa liga kami baru-baru ini tidak seperti yang diinginkan dan kami telah berubah dari pencetak gol terbanyak di liga menjadi sebaliknya," kata Frank Lampard seperti dikutip laman resmi Chelsea.

Dia mengatakan, penting bagi semua anggota tim untuk tetap tenang. Menurutnya, Olivier Giroud dan rekan-rekan sudah bermain dengan baik terlebih tim dapat mengontrol jalannya pertandingan selama 90 menit.

Dia mengaku kartu merah yang diberikan wasit kepada salah satu pemain Fulham, Antonee Robinson pada menit ke-44 memberikan keuntungan tersendiri. Dia mengatakan, kondisi itu membuat tim dapat melancarkan serangan lebih baik lagi dengan keunggulan jumlah pemain.

Meski demikian, dia meminta para pemain tidak lantas berpuas diri dengan kemenangan tersebut. Mantan punggawa tim nasional Inggris itu meminta para pemain Chelsea untuk tetap fokus dan memenangi setiap pertandingan di Liga Inggris.

"Ini adalah langkah kecil hari ini dalam hal membuat kami sedikit kembali ke jalur yang benar di liga, tetapi itu hanya penting jika kami mengambilnya ke depan karena kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang," katanya.

Chelsea hanya bisa mencetak satu gol saat bertandang ke kandang Fulham. Kendati, tambahan tiga angka itu membawa mereka ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan torehan 27 poin dari 18 pertandingan dengan selisih  sembilan poin dari Manchester United (MU) di posisi teratas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA