Ahad 17 Jan 2021 02:24 WIB

MU Kontra Liverpool, Ferguson: Untung Saya Sudah Pensiun

Mantan pelatih MU mengaku Liverpool salah satu tim fenomenal saat ini.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sir Alex Ferguson
Foto: AP/Jon Super
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson mengaku bersyukur dirinya sudah pensiun saat ini. Hal tersebut dia ungkapkan jelang pertandingan MU kontra Liverpool pada Ahad (17/1) malam nanti.

"Syukurlah saya sudah pensiun, karena ketika saya melihat penampilan Liverpool selama dua musim terakhir, mereka sangat fenomenal," kata Alex Ferguson seperti dikutip Metro, Ahad (17/1).

Fergie mengakui tim yang bermukim di Anfield itu tengah berkembang pesat di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp. Dia menilai saat ini The Reds tim cukup sukses di Inggris.

Kendati, dia mengungkapkan kalau Setan Merah tidak akan kalah dengan mudah melawan anak asuh Klopp dalam pertandingan nanti. Dia menilai kalau pertandingan yang akan dihelat di di Anfield stadion ini bakal berjalan menarik.

"MU dan Liverpool adalah dua tim paling sukses di Inggris ketika Anda menjumlahkan semua trofi," katanya.

Di lain pihak, Klopp mengatakan kalau Liverpool akan berjuang dengan keras saat menjamu MU nanti. Dia mengaku tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan tersebut.

"Saya menantikannya, ini pertandingan yang hebat. Dua tim sepak bola yang bagus saling berhadapan, tim tamu tidak harus bepergian terlalu lama, jadi itu bagus dan ini derby bersejarah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement