Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Bek Muda Persib Incar TC di Inggris

Sabtu 16 Jan 2021 23:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (8/9).

Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (8/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kakang Rudianto mengaku banyak belajar saat ikuti tc Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku banyak belajar saat mengikuti program pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol.

 

 

Baca Juga

"Selama di Spanyol banyak pelajaran yang bisa diambil, meskipun tak ada uji tanding, tapi ada hal lain menjadi pelajaran, contohnya disiplin waktu," kata Kakang, dikutip laman resmi klub.

Selama di Spanyol, timnas menjalani program latihan rutin dan beberapa sesi game internal. Program itu awalnya merupakan persiapan Timnas menghadapi Piala Dunia U-20, yang akhirnya dibatalkan juga karena Covid-19. 

Pemain yang juga mendapat panggilan bersama Garuda Select ini pun sepulang ke Indonesia tetap menjaga kebugaran. Apalagi ada peluang kembali terbang ke Inggris. 

"Kalau lockdown Inggris di buka mungkin ada peluang bergabung (Garuda Select). Saya pribadi mempersiapkan diri. " ucapnya.  

Program pemusatan latihan timnas U-19 di Spanyol sedianya akan berakhir 31 Januari 2021 mendatang. Namun program ini berakhit lebih cepat dari yang direncanakan karena pandemi.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA