Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Lautaro Minta Inter Hidupkan Lagi Asa Merekrut Messi

Sabtu 16 Jan 2021 22:57 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Argentina Lautaro Martine (tengah) merayakan golnya bersama Lionel Messi (kiri) dan Sergio Aguero.

Striker Argentina Lautaro Martine (tengah) merayakan golnya bersama Lionel Messi (kiri) dan Sergio Aguero.

Foto: EPA-EFE/Julio Cesar Guimaraes
La Pulga diharapkan segera merapat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez, menyimpan harapan bisa membela klub yang sama dengan idolanya, yaitu Lionel Messi. Sebelum musim 2020-2021 dimulai, Inter disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan La Pulga. Ketika itu jendela musim panas masih masih terbuka, Messi mengancam akan hengkang dari Barcelona karena ada kesalahpahaman dengan petinggi klub. 

"Bisa bermain bersama Messi adalah impian terbesar saya. Pemain terbaik di dunia hingga saat ini," kata Martinez, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/1). 

Martinez sebenarnya sudah mencicipi bermain satu tim dengan Messi di timnas Argentina. Mantan pemain Racing Club itu juga kerap diisukan akan bergabung dengan Barcelona karena Los Azulgrana memang sangat tertarik memasangkan dirinya dengan Messi. Terlebih Barca sampai sekarang belum menemukan pengganti sepadan Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid. 

Namun, impian Lautaro satu klub dengan El Mesiah masih belum tercapai. Messi batal hengkang dari Barcelona dan Martinez juga memperpanjang komitmennya membela Inter Milan untuk jangka waktu lebih panjang. 

"Messi adalah inspirasi bagi saya dan pemuda lainnya. Saya beruntung punya kesempatan bermain dengan Messi di tim nasional," ucap Martinez. 

Martinez sendiri sudah terikat kontrak dengan Inter sampai pertengahan 2023. Sekarang ia merasa tidak ada alasan kuat meninggalkan I Nerazzurri. Pemain lincah tersebut juga selalu menjadi pilihan utama pelatih Inter Antonio Conte. Ia adalah senjata lini depan andalan Inter bersama Romelu Lukaku. 

Martinez juga merasa bahagai hidup di Kota Milan. Dalam waktu dekat target Lautaro adalah membawa Inter meraih Scudetto musim ini. Inter kini ada di urutan dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 37. Inter hanya berselisih 3 angka dengan pemuncak klasemen AC Milan. 

Pada Senin (18/1) dini hari WIB nanti, Martinez akan membantu Inter pada Grande Partita bertajuk Derby d'Italia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA