Sabtu 16 Jan 2021 20:58 WIB

Kate Winslet Ungkap Alasan Sang Suami Ganti Nama Dua Kali

Suami Kate Winslet yang mengganti namanya hingga dua kali sempat menjadi sorotan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kate Winslet bersama sang suami, Ned Rocknroll.
Foto: AP
Kate Winslet bersama sang suami, Ned Rocknroll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami dari Kate Winslet, Edward Abel Smith, menyatakan tidak akan pernah melepaskan nama belakangnya meskipun sempat mengubahnya. Selama episode di 14 Januari 2021 Jimmy Kimmel Live!, aktris bintang Titanic itu menjelaskan, alasan pasangannya itu mengubah nama belakangnya.

"Jadi nama lahirnya adalah Abel Smith, dan seiring berjalannya waktu menjadi Ned. Dia baru saja memutuskan pada satu titik dalam hidupnya untuk mengubah namanya menjadi Rocknroll, jadi Ned Rocknroll. Jadi ketika aku bertemu dengannya, namanya adalah Ned Rocknroll. Ini benar," ungkap aktris pemenang Grammy itu, dilansir dari entertainmentonline, Sabtu (16/1).

Baca Juga

Namun, tidak semua orang menerima keputusan itu dengan baik. Winslet mencatat bahwa nama itu diterima dengan baik di Amerika, tetapi di Inggris, tidak begitu banyak yang menyukainya.

"Ketika dia mengubah namanya menjadi Rocknroll, saya rasa dia tidak mengantisipasi apa yang mungkin terjadi, karena itu pers mungkin tidak bereaksi dengan baik terhadapnya, jadi, itu agak rumit," kenang Winslet.

Tapi semuanya berubah ketika pasangan yang menikah pada 2012 itu menyambut putra mereka, Bear Blaze, pada 2013. Winslet juga seorang ibu dari Mia yang berusia 20 tahun, yang merupakan anak dengan mantan suami pertamanya, Jim Threapleton, lalu Joe berusia 17 tahun, yang merupakan anak dengan mantan suami keduanya, Sam Mendes.

"Saya sampai pada titik dimana saya seperti, mengisi formulir dokter dan ditanyakan 'nama ibu' dan 'nama ayah', dan saya seperti, 'Sayang kita akan terus begini?' Dan dia seperti, 'Ya, kamu benar. Aku akan mengubahnya kembali'. Jadi, dia mengubah namanya lagi," kata Winslet.

Winslet mengatakan, ayah mertuanya cukup senang karena anaknya kembali memakai nama lahirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement