Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Timberwolves Tutupi Nama Pemainnya Terkait Pelacakan Covid

Sabtu 16 Jan 2021 14:42 WIB

Red: Didi Purwadi

Minnesota belum membocorkan siapa saja pemainnya yang tidak bisa bermain pada Jumat, karena pelacakan kontak terkait Covid-19.

Minnesota belum membocorkan siapa saja pemainnya yang tidak bisa bermain pada Jumat, karena pelacakan kontak terkait Covid-19.

Foto: EPA-EFE/ALEX GALLARDO
Pertandingan Timberwolves lawan Grizzlies ditunda karena prokes Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NBA mengumumkan pertandingan antara Minnesota Timberwolves dan tim tamu Memphis Grizzlies, Jumat, ditunda. Pertandingan terpaksa ditunda karena protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 liga.

NBA mengatakan Minnesota tidak mempunyai delapan pemain yang wajib tersedia, karena pelacakan kontak di dalam tim tersebut. Namun Minnesota belum membocorkan siapa saja pemainnya yang tidak bisa bermain pada Jumat, karena pelacakan kontak terkait Covid-19.

Tapi, laporan cedera tim menyebut point guard Ricky Rubio dan forward Juancho Hernangomez dinyatakan absen karena protokol kesehatan dan keselamatan.

Sementara bintang Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns, pada Jumat mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19. Pengumumannya terjadi tidak lama setelah NBA mengumumkan pertandingan antara Timberwolves dan tim tamu Memphis Grizzlies, Jumat, ditunda karena protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19 liga.

Towns (25) baru bermain dalam empat pertandingan musim ini setelah menderita cedera pergelangan tangan awal musim ini. Ia rata-rata menghasilkan 22 poin, 12,5 rebound dan 4,3 assist.

Pertandingan Jumat akan menjadi pertandingan ulang laga Rabu di mana Memphis mengalahkan Minnesota 118-107. Pertandingan Timberwolves-Grizzlies adalah laga ketiga yang dijadwalkan pada Jumat dan yang ke-13 dalam liga yang ditunda musim ini.

Jadwal pertandingan Grizzlies selanjutnya adalah Sabtu di kandang melawan Philadelphia 76ers. Timberwolves berikutnya akan menghadapi Atlanta Hawks pada laga tandang Senin.

 

 

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA