Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Zayn Malik Rilis Album Barunya Nobody Is Listening

Sabtu 16 Jan 2021 10:44 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Zayn Malik merilis album barunya 'Nobody Is Listening' tersebut telah dirilis pada 15 Januari 2021 (Foto: Zayn Malik)

Zayn Malik merilis album barunya 'Nobody Is Listening' tersebut telah dirilis pada 15 Januari 2021 (Foto: Zayn Malik)

Foto: CNN
Banyak penggemar berspekulasi salah satu lagunya merupakan nama putri Zayn Malik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga saat ini, pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid belum memberitahu publik mengenai nama buah hati mereka yang lahir pada September 2020. Penggemar berspekulasi bahwa album terbaru Zayn memuat sebuah petunjuk tentang nama putri Zayn dan Gigi.

Album bernama 'Nobody Is Listening' tersebut telah dirilis pada 15 Januari 2021. Album ini terdiri dari 11 judul lagu, beberapa di antaranya adalah "Calamity", "Better", "Outside" dan "Vibez".

"Nama bayi Zayn adalah Calamity," tebak seorang penggemar melalui sebuah cuitan Twitter, seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (16/1).

"Calamity" merupakan lagu yang berada di urutan pertama dalam album 'Nobody Is Listening'. "Calamity" cukup mengejutkan penggemar karena Zayn menunjukkan kemampuannya melakukan rap pada lagu tersebut.

Penggemar lain menilai lagu di urutan 11 berjudul "River Road" menyimpan petunjuk mengenai nama bayi Zayn. Penggemar tersebut menilai nama bayi Zayn mungkin River atau sesuatu yang berkenaan dengan itu.

"Bila saya benar, saya akan berteriak," tulis penggemar lainnya.

Seorang penggemar melakukan sesuatu yang berbeda ketika penggemar lain sibuk menebak-nebak petunjuk nama bayi Zayn dalam album 'Nobody Is Listening'. Penggemar tersebut mengunggah sebuah gambar meme yang menunjukkan bagaimana para penggemar mencoba mencari-cari pesan rahasia dalam lirik lagu di album terbaru Zayn.

"Ini adalah kita semua saat ini, sejujurnya," tulis penggemar tersebut.

Zayn mengumumkan kelahiran bayinya dan Gigi pada 24 September 2020. Zayn mengatakan bayi perempuannya lahir dalam keadaan sehat dan juga cantik. Zayn memberikan pengumuman ini sambil mengunggah foto jarinya yang sedang digenggam oleh tangan sang bayi.

"Rasa cinta yang saya miliki untuk manusia kecil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenal dia, bangga menyebut dia milikku, dan berterima kasih atas kehidupan yang akan kami jalani bersama," tulis Zayn.

Tepat satu hari setelahnya, Zayn merilis sebuah lagu single berjudul "Better". Lagu ini ternyata menjadi lead single dari album solo ketiga Zayn yaitu 'Nobody Is Listening' yang baru saja rilis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA