Sabtu 16 Jan 2021 10:20 WIB

Sutradara Edge Of Tomorrow Tanggapi Adanya Sekuel

Sang sutradara sebut sekuel bisa ada bergantung pada Tom Cruise dan Emily Blunt.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Tom Cruise dan Emily Blunt dalam film Edge of Tomorrow.
Foto: EW
Tom Cruise dan Emily Blunt dalam film Edge of Tomorrow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film laga Edge of Tomorrow 2014 yang menampilkan Tom Cruise dan Emily Blunt sukses besar. Tidak sedikit penggemar yang mengharapkan adanya sekuel. Sang sutradara, Doug Liman, menanggapi keinginan itu.

Liman mengatakan, dibuat atau tidaknya sekuel film mungkin sangat tergantung pada sosok Tom Cruise and Emily Blunt. Jika mereka bersedia terlibat lagi dalam sekuel, barulah lanjutannya akan dibuat. Sang sineas juga mengungkap rencana lain.

Baca Juga

Liman hendak membuat film dalam skala lebih kecil dari sebelumnya. Meski demikian, akan ada adegan aksi serta ledakan lebih masif. Dia senang memberikan tantangan dan banyak adegan kepada Cruise dan Blunt karena mereka aktor dan aktris fenomenal.

"Saya selalu tertarik pada gagasan sekuel yang lebih berorientasi pada karakter daripada film pertama, karena itu bukan cara yang biasa dilakukan. Itulah pendekatan saya ketika mengembangkan sekuelnya," tutur Liman.

Begitu Cruise dan Blunt siap berakting, skrip bakal segera diproses untuk kata sepakat dan film akan dibuat. Liman mengatakan, begitulah cara kerja Hollywood. Para bintang menjadi penjaga gerbang yang menetapkan film bakal dibuat atau tidak.

Saat ini skenario untuk sekuel Edge of Tomorrow belum selesai, tapi itu tidak menjadi masalah. Saat film pertama, Liman mengaku sudah mulai syuting sebelum naskahnya benar-benar rampung, dikutip dari laman Game Spot, Sabtu (16/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement