Sabtu 16 Jan 2021 10:02 WIB

Liga Inggris: 2 Siaran Langsung di NET TV, Liverpool vs Manchester United 

Super big match, Liverpool vs Manchester United pada Ahad malam di Anfield.  

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Liga Inggris memasuki matchday ke-18 pada akhir pekan ini. Sebanyak 10 pertandingan akan digelar mulai Sabtu (16/1/2021) malam hingga Selasa (19/1/2021) dini hari. Dua diantaranya akan disiarkan secara langsung di NET TV. 

Salah satu laga yang akan disiarkan secara langsung adalah super big match, Liverpool vs Manchester United pada Ahad malam di Anfield.

Gelandang United, Paul Pogba, mengakui jika timnya belum menyamai level Liverpool pada musim ini.

United saat ini memuncaki klasemen setelah 17 pertandingan. Laga melawan Liverpool yang menempati urutan kedua lusa Minggu menjadi partai penting musim ini.

Pertandingan di Anfield akan menjadi ujian besar United di mana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berjuang  mengatasi kendala mental yang membuat mereka kalah pada empat semifinal terpisah sejak pelatih asal Norwegia itu mengambil alih posisi di Old Trafford.

Bila United meraih tiga poin di Anfield maka itu akan sangat turut menanamkan kepercayaan diri yang dibutuhkan guna mengangkat gelar.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement