Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Laju Positif Serigala Roma Dihentikan Elang Biru Lazio

Sabtu 16 Jan 2021 09:42 WIB

Red: Didi Purwadi

Laju positif AS Roma terhenti usai menelan kekalahan pahit 0-3 dari Lazio di laga Liga Serie A Italia.

Laju positif AS Roma terhenti usai menelan kekalahan pahit 0-3 dari Lazio di laga Liga Serie A Italia.

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
AS Roma akhirnya menelan kekalahan pertama dari lima pertandingan terakhir mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma dipermalukan rival sekota Lazio 0-3 dalam Derbi delle Capitale di laga pekan ke-17 Liga Serie A Italia pada Sabtu (16/1) dini hari WIB tadi. Tidak hanya gagal membawa pulang poin, laju positif Serigala Roma pun dihentikan oleh pasukan Elang Biru Lazio.

''Setelah tidak terkalahkan, AS Roma akhirnya menelan kekalahan pertama dari lima pertandingan terakhir mereka,'' sebut laporan Soccernet, Sabtu (16/1).

AS Roma sebelumnya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Pasukan Paulo Fonseca mampu memetik tiga kemenangan atas Cagliari (3-2), Sampdoria (1-0), dan Crontone (3-1).

Satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Yakni saat mereka menjamu Inter Milan pada laga Serie A Italia pekan lalu.

Dengan hasil minor tersebut, Roma gagal memangkas jarak dari posisi kedua yang diduduki Inter Milan dengan 37 poin. Saat ini AS Roma masih tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan angka 34.

Posisi mereka kini bakal terancam oleh Juventus yang menempel di posisi keempat. Si Nyonya Tua hanya berjarak satu poin dari AS Roma.

Juventus sendiri akan menjalani partai sengit melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Senin dini hari WIB. Jika mampu membawa pulang tiga angka dari San Siro, Juventus akan langsung menggeser AS Roma dari posisi ketiga klasemen.

Sementara, AC Milan masih memimpin klasemen dengan torehan 40 poin dari 17 pertandingan. Rosonerri baru akan memainkan laga pada Selasa (19/1) dini hari WIB. Milan akan bertandang ke markas Cagliari.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA