Sabtu 16 Jan 2021 08:07 WIB

Jelang Vs Juventus, 4 Pemain Inter Siap Kembali Gabung

Empat pemain Inter Milan kini sudah kembali ke skuat utama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendapat kabar gembira bahwa empat pemain Inter Milan kini sudah kembali ke skuat utama.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendapat kabar gembira bahwa empat pemain Inter Milan kini sudah kembali ke skuat utama.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tuan rumah Inter Milan mendapat kabar gembira jelang bentrokan versus Juventus pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/1) dini hari WIB. Beberapa pemain mereka yang sebelumnya absen, kini sudah kembali ke skuat utama.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato dikutip Football Italia pada Sabtu (16/1), Nerazzurri memiliki empat pemain yang sudah kembali berlatih. Mereka bergabung dengan skuat utama mereka jelang dua hari sebelum laga kontra Juve.

Mereka adalah Stefano Sensi, Matias Vecino, Matteo Darmian, pun penyerang muda Andrea Pinamonti. Praktis, ini jadi kabar yang menyenangkan bagi pelatih Antonio Conte.

Tambahan pemain yang tersedia jelas memudahkan Conte untuk melakukan apa yang ia butuhkan ketika berada di atas lapangan. Hal itu juga dapat membantu La Beneamata kembali ke jalur kemenangan. Sebab, sudah dua beruntun mereka gagal menang.

Sebelumnya klub asal kota mode Italia menyerah 1-2 di tangan Sampdoria pada pekan ke-16, sebelum bermain imbang 2-2 kontra AS Roma akhir pekan kemarin.

Laga ini jelas akan berjalan menarik dengan kedua tim sama-sama ingin mempertahankan harapan mereka dalam peta persaingan gelar Liga Italia 2020/2021. Nerazzurri saat ini berada di peringkat kedua dengan mengantongi nilai 37, unggul empat angka dari Juventus di posisi keempat klasemen sementara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement