Sabtu 16 Jan 2021 08:02 WIB

Seth Rogen Perankan Dua Tokoh di An American Pickle

Seth Rogen memerankan dua karakter Herschel dan Ben Greenbaum.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Seth Rogen memerankan dua tokoh sekaligus dalam film terbarunya, An American Pickle (Foto: Seth Rogen)
Foto: AP
Aktor Seth Rogen memerankan dua tokoh sekaligus dalam film terbarunya, An American Pickle (Foto: Seth Rogen)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Seth Rogen memerankan dua tokoh sekaligus dalam film terbarunya, An American Pickle. Pria 38 tahun itu berperan sebagai dua karakter berbeda bernama Herschel Greenbaum dan Ben Greenbaum.

Herschel adalah sosok pekerja keras yang bermigrasi ke Amerika pada 1920, dengan mimpi membangun kehidupan lebih baik bagi keluarganya. Suatu hari, ketika bekerja di pabrik, dia terjatuh dalam sebuah tong acar.

Baca Juga

Air rendaman itu mengawetkan Hershel dengan sempurna selama 100 tahun. Ketika dia akhirnya siuman di Brooklyn, Herschel mendapati dirinya tak menua sedikitpun. Dia terkaget-kaget saat mencari keluarganya.

Satu-satunya kerabat Herschel yang masih hidup adalah cicitnya, Ben Greenbaum (juga diperankan oleh Rogen). Ben berprofesi sebagai pembuat kode komputer, sesuatu yang sama sekali tidak dipahami Herschel.

Film yang dirilis di bawah label Warner Max dari HBO Max ini merupakan adaptasi dari serial Sell Out besutan New Yorker yang rilis 2013. Penggagas serial, Simon Rich, turut terlibat di film An American Pickle.

Lewat pernyataan resminya, Rogen mengatakan sangat senang bisa bermitra dengan HBO Max untuk menggarap film tersebut. Rogen mengaku puas dengan keseluruhan sinema yang disutradarai oleh sineas Brandon Trost itu.

"Kami bekerja sangat keras dan mencurahkan ide kami sebanyak mungkin untuk mewujudkan cerita ini. Kami sangat bangga dengan hasil akhirnya dan tak sabar menunggu orang-orang menontonnya," kata Rogen.

Rogen, Evan Goldberg, dan James Weaver menjadi produser, sementara Simon Rich, Alex McAtee, dan Ted Gidlow menjadi produser eksekutif. Film tayang di Asia mulai Sabtu, 26 Januari 2021 pukul 20:00 WIB, via HBO dan HBO GO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement