Sabtu 16 Jan 2021 07:50 WIB

Gelar Pertemuan, LIB Minta Aspirasi Klub Soal Nasib Liga

Persib meminta kompetisi dilanjutkan dengan membuat musim baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 menggelar pertemuan dengan klub-klub liga. Pertemuan tersebut berlangsung secara daring pada Jumat (15/1).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, turut hadir dalam pertemuan daring tersebut. Dia mengakui belum ada hasil dari pertemuan bersama LIB.

"Mereka baru meminta aspirasi dari klub saja, gitu," kata Teddy, Jumat (15/1) malam.

Teddy mengakui setiap klub memberikan aspirasinya masing-masing. Persib turut memberikan aspirasinya yakni meminta kompetisi dilanjutkan dengan membuat musim baru. 

"Kalau Persib, kami sangat paham ini sedang pandemi,'' kata Teddy di Bandung, Sabtu (16/1). ''Tapi, kami kan sebagai tim sepakbola profesional, kita kan hidup dari sepakbola ya sepakbola harus berjalan. Dimana mana sepakbola belum berjalan kecuali di Indonesia.''

Teddy menyebut seharusnya kompetisi bisa berjalan dengan semua aturan yang ada. Termasuk, protokol kesehatan dan pemberian vaksin bagi pemain. 

"Mudah-mudahan lah vaksin bisa memberikan kepastian buat kita semua bahwa pandemi ini bisa berakhir, tapi sepakbola itu harus berjalan," kataTeddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement