Sabtu 16 Jan 2021 07:43 WIB

BMH Salurkan Bantuan Sarana Ibadah Masjid di Bintan

Bantuan terdiri dari karpet, kipas angin, sound system,pengeras suara dan lain-lain.

BMH menyalurkan bantuan sarana ibadah ke Masjid Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan, Bintan.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan sarana ibadah ke Masjid Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan, Bintan.

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum Muslimin dan para donatur untuk program bantuan sarana ibadah.

"Alhamdulillah hari ini BMH hadir di Masjid Syekh Zainuddin Nahdlatul Wathan yang berada di Jalan Lintas Barat Kilometer 21 Desa Topaya, Kecamatan Topaya Kabupaten Bintan untuk menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan sarana ibadah untuk masjid," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Rabu  (13/1).

Ia menambahkan, dengan bantuan sarana ibadah ini diharapkan masjid tersebut dapat semakin baik dalam melayani para jamaah. “Sehingga,  ibadah dan beragam kegiatan pendidikan di dalamnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Bantuan sarana ibadah yang diberikan BMH antara lain berupa karpet sajadah imam,  karpet sajadah makmum dengan ukuran 6 x 6m, kipas angin, sound system, pengeras suara, pintu dan alat-alat kebersihan.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu masjid kami dari awal berdiri hingga sekarang melengkapinya 

Semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia akhirat. Dan semoga bagi para donatur yang sedang sakit disembuhkan diangkat penyakitnya, yang ditimpa musibah masalah apapun juga semoga diberikan kekuatan dan jalan keluar.  Yang berhajat semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal alamin," ujar Ustadz Syaefudin, selaku pengurus ponpes Nahdlatul Wathan mendoakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement