Sabtu 16 Jan 2021 06:52 WIB

3 Burger Prosperity McDonald's Manjakan Lidah di Awal Tahun

Prosperity burger McDonald's jadi salah satu menu yang cukup ditunggu penggemarnya.

Menu prosperity burger baru di McDonald Indonesia.
Foto: Instagram @mcdonaldindonesia
Menu prosperity burger baru di McDonald Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap tahunnya, McDonald's Indonesia selalu menyiapkan menu prosperity burger baru. Prosperity burger memang menjadi salah satu menu andalan dari McDonald's yang juga memiliki banyak penggemarnya.

Tahun ini, tiga pilihan menu burger bisa menjadi obat rindu bagi mereka penyuka burger prosperity. Penggemar burger bisa mencoba Beef dan Fish Prosperity Burger, serta Golden Mayo Cheese Steak Burger.

Baca Juga

Sesuai dengan namanya, Beef Prosperity berisi daging sapi dengan balutan saus lada hitam atau blackpepper. Kemudian, ditambah dengan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen.

Bagi penyuka ikan, Fish Proserity bisa dicoba. Burger dengan fillet ikan Nila ini cukup menggugah selera. Dibalut dengan saus yang sama, yakni lada hitam, ikan fillet memberikan rasa berbeda dibandingkan potongan daging.

Menu yang juga menarik dicoba, yakni Golden Mayo Cheese Steak Burger. Burger dengan daging sapi diberi sentuhan olesan di bagian atas dan bawah dengan saus Golden Mayo yang gurih. Bagi penggemar keju, tak perlu ekstra cheese karena sudah ada tambahan potongan keju di dalamnya.

Ketiga menu burger baru tersebut bisa disantap dengan menu pendamping Potato Wedges. Agar kombinasi rasa kian pas, segelas Orange Fizz bisa melengkapinya.

Tergoda untuk mencobanya? Menu Prosperity Burger dari McDonald's Indonesia bisa dinikmati di semua outlet terdekat. Hanya saja, menu ini hanya akan hadir hingga 7 Februari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement