Sabtu 16 Jan 2021 06:49 WIB

Meski Kalah Peringkat, Greysia/Apriyani Unggul Rekor

Greysia/Apriyani mencatatkan tiga kemenangan dari total empat kali lawan Hee/Chan.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatatkan tiga kemenangan dari total empat pertemuan lawan Hee/Chan.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatatkan tiga kemenangan dari total empat pertemuan lawan Hee/Chan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan berjuang lolos ke partai final Thailand Open 2021 pada Sabtu (16/1). Ganda putri unggulan kelima ini akan ditantang unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Dari sisi peringkat, Lee So Hee/Shin Seung Chan lebih unggul Greysia/Apriyani. Pasangan Korea Selatan tersebut menempati peringkat keempat. Sedangkan, Greysia/Apriyani berada di posisi kedelapan dunia.

Akan tetapi, jika berdasarkan rekor pertemuan keduanya, ceritanya beda lagi. Greysia/Apriyani lebih unggul dengan mencatatkan tiga kemenangan dari total empat pertemuan lawan Hee/Chan.

Indonesia tidak hanya menempatkan wakilnya di partai semifinal ganda putri. Pada Sabtu ini, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan bertarung menghadapi wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan bertarung di semifinal ganda putra. Mereka akan melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Terakhir ganda putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang akan ditantang unggulan keempat asal Denmark Viktor Axelsen. Pertandingan semifinal tunggal putra itu menjadi laga penutup Indonesia sekaligus partai terakhir Thailand Open untuk hari ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement