Sabtu 16 Jan 2021 00:00 WIB

Rando Sembiring Rilis Lagu Baru Ciptaan Badai Kerispatih

Lagu berjudul Lakukanlah Teruskanlah ini merupakan buah karya dari Badai Kerispatih.

rando sembiring
Foto: istimewa
rando sembiring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Masa pandemi tak membuat Rando Sembiring berhenti untuk berkarya. Kali ini, pria asal Medan kelahiran 1992 tersebut datang lagi dengan lagu terbarunya yang berjudul Lakukanlah Teruskanlah. Lagu ini merupakan buah karya dari Badai Kerispatih.

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah persis seperti apa yang pernah saya alami. Sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk ke dalam cerita lagu tersebut. Dan saat rekaman pun tidak ada kendala apapun, bahkan terbilang cepat," kata Rando di Jakarta, Jumat (15/1).

Rando mengatakan lagu terbaru dari Badai ini memiliki kemiripan dengan situasi yang pernah dialaminya. Ia mengaku saat membawakan lagu ini menjadi mampu memasuki ke dalam cerita lagu tersebut. “Ini membuat saya menjadi lebih mudah saat rekaman, semuanya berjalan lancar tidak ada kendala apapun bahkan terbilang cepat,” ujarnya.

Konsep video clip lagu Lakukanlah Teruskanlah di konsep lebih bernuansa elegan dapat terlihat dari warna video dan lokasi pengambilan gambar, sehingga lagu ini selain enak didengar juga terlihat lebih mewah. Selain itu, untuk pemeran video klip lagu ini Rando ikut berperan dalam alur ceritanya dan Jessica Odilia ( 3rd RU Miss Grand Indonesia 2019 ) serta Vicky Kalea memerankan secara apik.

 

Ia berharap lagu ini akan bisa lebih sukses dari beberapa  lagu sebelumnya.”Tentunya saya harus mengucapkan juga diterima kepada semua para pecinta musik di Indonesia,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement