Jumat 15 Jan 2021 23:26 WIB

Inzaghi: Lazio Bersama Fan, Kombinasi Yang Sempurna

Laga Lazio menjamu AS Roma malam ini digelar tanpa kehadiran penonton.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Simone Inzaghi menyayangkan ketidakhadiran fan dalam laga Lazio menjamu AS Roma di laga Liga Serie A Italia.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi menyayangkan ketidakhadiran fan dalam laga Lazio menjamu AS Roma di laga Liga Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio akan menjamu AS Roma di laga pekan ke-17 Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/1) dini hari WIB. Sayangnya, laga besar bertajuk Derbi Della Capitale ini digelar tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Covid-19.

 

Manajer Lazio, Simone Inzaghi, menyayangkan ketidakhadiran pemain ke-13 itu di lapangan. Padahal, selama ini penggemar dan tim adalah kombinasi yang sempurna di setiap pertandingan.

"Kehadiran penggemar sangat penting bagi kami, seperti yang telah terjadi sebelum pandemi,'' kata Inzaghi, seperti dilansir dari laman ESPN, Jumat (15/1).

''Dengan penggemar, kami adalah kombinasi yang unggul," katanya menambahkan.

Pascawabah virus dari Wuhan Cina ini, kata Inzaghi, sepakbola kini telah berubah untuk para pemain. Kehadiran para penonton di stadion yang selalu menjadi penyemangat bagi para pemain, kini tidak terdengar lagi riuhnya.

Manager AS Roma, Paulo Fonseca, melontarkan kerinduan senada. Dia mengakui bermain tanpa penggemar di stadion tidak pernah memberikan keuntungan apapun bagi tim.

"Saya dan para pemian pasti selalu lebih suka bermain di depan penggemar. Bermain tanpa mereka adalah hal terburuk. Kami semua menginginkan penggemar kembali ke stadion," kata Fonseca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement