Jumat 15 Jan 2021 22:06 WIB

Pelatih Lazio Akui Hilangnya Penggemar Pengaruhi Tim

Derby Roma akan digelar dini hari nanti WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/MARIO TADDEO
Pelatih SS Lazio Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Derby Roma akan mempertemukan Lazio dan Roma di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/1) dini hari WIB. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, derby Roma kali ini terpaksa digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyayangkan absennya pemain ke-13 itu di lapangan. Menurutnya, selama ini penggemar dan tim adalah kombinasi yang sempurna di setiap pertandingan.

"Absennya penggemar sangat penting bagi kami, seperti yang telah terjadi sejak pandemi. Dengan penggemar, kami adalah kombinasi yang unggul," kata Inzaghi dilansir dari laman ESPN.

"Sepak bola pasca-Covid telah berubah unutk kami dan untuk tim lain Dalam hal motivasi kami, memenangkan derby akan jadi dorongan besar bagi kami," kata Inzaghi.

Hal serupa diungkapkan oleh manajer AS Roma, Paulo Fonseca. Dia mengakui bermain tanpa penggemar di stadion tidak pernah memberikan keuntungan apapun bagi tim.

"Saya dan para pemian pasti selalu lebih suka bermain di depan penggemar. Bermain tanpa mereka adalah hal terburuk. Kami semua menginginkan penggemar kembali ke stadion," kata Fonseca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement