Jumat 15 Jan 2021 21:01 WIB

Dul Jaelani Jadi Model Video Musik Tissa Biani

Dul menjadi model untuk video lagu 'Bahagia Sama Kamu' dari Tissa Biani.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Tissa Biani merilis single perdananya Bahagia sama Kamu di Des Indes Menteng, Jakarta, Jumat (15/1).
Foto: Republika/Gumanti
Tissa Biani merilis single perdananya Bahagia sama Kamu di Des Indes Menteng, Jakarta, Jumat (15/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tissa Biani menggandeng Dul Jaelani untuk menjadi model video klip single terbarunya "Bahagia sama Kamu". Menurut Tissa, hal itu menjadi bentuk dukungan Dul untuk karir debutnya di industri musik tanah air.

"Sebenernya Om Sandy (pencipta lagu dan produser) yang minta Dul untuk jadi model video klip aku. Alhamdulillah dia juga mau, kita saling support sih soalnya," kata Tissa dalam konferensi pers peluncuran single perdana "Bahagia sama Kamu" di hote Des Indes Menteng, Jakarta, Jumat (15/1).

Baca Juga

Bagi Tissa, Dul merupakan teman bertukar pikiran dalam berbagai hal, termasuk musik. Untuk single perdananya ini, Dul juga cukup banyak memberi masukan kepada Tissa.

"Dia selalu minta agar aku ikhlas berkarya, artinya nggak berekspektasi berlebihan dengan karya kita. Kalau terlalu berekspektasi, nanti akan kecewa sendiri, jika hasilnya tidak sesuai. Jadi ya tugas aku berkarya dan berkarya," kata Tissa.

Menurut Tissa, Dul juga selalu memintanya agar merilis lagu yang memang disukai dan sesuai dengan karakter. Hal itu penting agar karya yang ditelurkan betul-betul bermakna.

"Dia juga selalu minta aku untuk tetap rendah hati," kata dia.

Video klip single perdana Tissa berjudul "Bahagia sama Kamu" sudah tayang di saluran YouTube Tissa Biani. Lagunya pun sudah bisa diputar di berbagai platform musik digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement