Ahad 17 Jan 2021 12:21 WIB

Pemuda Muhammadiyah DKI Sukseskan Program Vaksinasi

Vaksinasi ikhtiar mencegah dan memutus mata rantai penularan covid19

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Pemuda Muhammadiyah DKI Sukseskan Program Vaksinasi | Suara Muhammadiyah
Pemuda Muhammadiyah DKI Sukseskan Program Vaksinasi | Suara Muhammadiyah

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pencanangan Program vaksinasi sudah dimulai di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Jumat, 15 Januari 2021 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Pejabat Publik, Tenaga Kesehatan, dan Tokoh Agama dan Ormas divaksin perdana di halaman balaikota dihadiri langsung oleh Gubernur Anies Baswedan.

Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta diwakili oleh Wakil Sekretaris PWPM DKI Dwi Arya Kusuma. “Vaksinasi adalah ikhtiar kita bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan covid19,” tutur Dwi Arya kepada Suara Muhammadiyah, Jum’at (15/1/2021).

Dwi Arya menyatakan bahwa tanggungjawab moril kita sebagai tokoh ormas untuk menjadi teladan untuk menghentikan laju penularan covid-19 yang sudah hanpir setahun ini kita alami.

Menurutnya Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta turut ambil bagian dari tanggungjawab sejarah ini.

“Semoga dengan adanya program Vaksinasi kita sama-sama bisa melewati badai pandemi ini dengan tidak melupakan menerapkan perilaku 3 M dan PHBS di lingkungan terkecil kita maupun di area publik,” pungkasnya.(Riz)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement