Jumat 15 Jan 2021 18:52 WIB

Jimny Challange Kompetisi Daring Otomotif Populer 2020

Kegiatan ini diselenggarakan dengan road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi.

Salah satu kegiatan di video Jimny Challenge.
Foto: Dok. Web
Salah satu kegiatan di video Jimny Challenge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jimny Challenge menjadi salah satu kompetisi otomotif terbesar tahun 2020 di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama youtuber dengan jumlah subscriber jutaan di Tanah Air. Seperti Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

Bukan hanya kesuksesan yang diraih dalam Kompetisi ini, namun konten video otomotif, Jimny Challenge yang diproduksi sampai delapan episode ini menjadi trending di  Indonesia dalam setiap penayangannya.

“Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan even compact off-road, di antaranya Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri. Merekalah yang memperebutkan total hadiah Rp 1 miliar, namun yang tidak disangka konten video event Jimny Challenge menjadi trending di youtube," ujar Gilang Widya Pramana, pemilik dari Ms Glow for Men yang menyediakan hadiah tantangan ini, di Jakarta, Jumat (15/1).

Menurut Gilang total video telah ditonton oleh 18.075.548 penonton, dengan 127.090 komentar, dan 900.000 disukai yang tercatat dalam sebulan terakhir.

Gilang menegaskan, untuk pertamakalinya brand kosmetik yang mendukung kegiatan otomotif dengan hadiah terbesar ini. "Ini bagian dari visi MS Glow For Men untuk mendukung gelaran-gelaran besar bukan hanya di otomotif namun kegiatan-kegiatan lain yang diikuti kaum pria," kata Gilang.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi sejak awal penyelenggaraan berhasil menyedot animo para pecinta otomotif  Tanah Air. Menilik antusiasme tinggi terhadap event Jimny Challenge ini, Gilang yakin akan lebih menuai sukses pada masa yang akan datang.

"Di tengah masa pandemi Covid 19, Jimny Challenge 2020, dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi berhasil menyedot animo para pecinta otomotif  tanah air selain pesertnya adalah orang-orang terkenal juga hadiahnya terbesar di Indonesia, saya yakin tahun-tahun yang akan datang event ini akan lebih menuai sukses," kata Gilang.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement