Jumat 15 Jan 2021 17:55 WIB

Film Chris Pratt The Tomorrow War Ditawar Amazon Rp 2,8 T

'The Tomorrow War' rencananya akan dirilis di bioskop pada Juli 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Film Chris Pratt terbaru The Tomorrow War dikabarkan akan tayang di layanan/streaming Amazon Prime (Foto: Chris Pratt)
Foto: Wikimedia
Film Chris Pratt terbaru The Tomorrow War dikabarkan akan tayang di layanan/streaming Amazon Prime (Foto: Chris Pratt)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Chris Pratt terbaru The Tomorrow War dikabarkan akan tayang di layanan/streaming Amazon Prime. Film itu ditawar dengan angka cukup menggiurkan.

The Tomorrow War, sebuah film aksi sci-fi Chris Pratt diperkirakan akan dijual ke layanan streaming seharga 200 juta dolar AS (sekitar Rp 2,8 triliun). Dilansir GameSradar pada Jumat (15/1), film itu bercerita tentang konflik futuristik yang membuat umat manusia harus bertarung melawan alien.

Baca Juga

Para ilmuwan memikirkan cara untuk merekrut tentara-tentara bergabung dengan mereka dalam pertarungan itu. The Tomorrow War disutradarai oleh pengarah The Lego Movie, Chris McKay, sementara naskah ditulis Zach Dean, yang sebelumnya menulis Deadfall dan 24 Hours to Live.

Pratt, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif, membintangi film itu bersama JK Simmons, Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, Keith Powers, dan Sam Richardson. Awalnya, film itu dijadwalkan rilis di bioskop pada Hari Natal 2020, tetapi diundur ke Juli 2021, mengambil tempat rilis Mission: Impossible 7. Namun, ketidakpastian yang terus berlanjut akibat pandemi membuat studio memilih untuk merilis secara streaming.

Keputusan itu tentu menjadi kabar baik, terutama bagi Amazon yang telah mengamankan sejumlah gelar besar selama setahun terakhir, termasuk Borat 2 dan sekuel Coming 2 America. Belum jelas apakah The Tomorrow War akan mempertahankan tanggal rilisnya saat ini untuk pemutaran perdana streaming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement