Jumat 15 Jan 2021 18:26 WIB

Ginting Tunggu Jojo atau Axelsen di Semifinal Thailand Open

Ginting menaklukkan Gemke dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-5.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Anthony Sinisuka Ginting
Foto: DOK PBSI
Anthony Sinisuka Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Anthony Sinisuka Ginting mampu mengamankan tiket semifinal Thailand Open 2021. Ini setelah tunggal putra Indonesia ini menyingkirkan Pemain Denmark Rasmus Gemke dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-5 dalam laga yang Sigar Jumat (15/1) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

"Pertama-tama, saya bersyukur kepada Tuhan karena saya bermain bagus hari ini. Saya sangat senang. Untuk gim pertama dan kedua, dia (Gemke) bermain tangguh, seperti yang bisa kita lihat. Dia sering bermain ofensif dan mencoba mendorong saya di sekitar lapangan pada gim kedua. Saya tidak ingin membuat kesalahan pada gim terakhir. Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk yang ketiga dan saya melihat dia kelelahan, jadi saya mendorong bola ke belakang," kata Ginting setelah laga.

Untuk semifinal besok Ginting menunggu pemenang Jonatan Christie, yang akan bertanding malam nanti. "Ini adalah turnamen semifinal pertama saya di tahun 2021. Saya tahu besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit (antara Jonatan atau Axelsen)," ujarnya.

"Saya akan memperbaiki diri saya sendiri setelah ini dan melakukan pemulihan serta mempelajari tentang permainan lawan saya," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement