Jumat 15 Jan 2021 17:28 WIB

Kapolresta Bogor: Tidak Ada Dampak Negatif Setelah Vaksinasi

Susatyo juga mengimbau masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Kotak berisi vaksin COVID-19 Sinovac (ilustrasi).
Foto: ANTAR//Didik Suhartono
Kotak berisi vaksin COVID-19 Sinovac (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, ia tidak merasakan dampak negatif sama sekali setelah satu hari menjalani vaksinasi Covid-19 "Saya tidak merasakan dampak negatif. Saya tetap bekerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasa," kata Susatyo Purnomo Condro melalui rekaman video di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (15/1).

Susatyo bersama sembilan pejabat lainnya di Kota Bogor pada Kamis (14/1) kemarin menerima suntikan vaksin COVID-19 di Puskesmas Tanah Sareal Kota Bogor. Beberapa pejabat lainnya yang juga menerima suntikan vaksin adalah Wakil Wali Kota Dedie A Rachim, Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Herry Hermanus Horo.

Baca Juga

"Alhamdulillah sampai saat ini, saya merasa sehat. Tidak ada dampak negatif apapun," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Susatyo juga menyatakan semoga vaksin Covid-19 ini bermanfaat bagi tubuhnya maupun bagi masyarakat lainnya untuk menjaga kesehatan. Susatyo juga mengimbau masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk menekan kasus positif Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat.

"Ayo, mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi. Semoga masyarakat sehat dan ekonomi kuat," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement