Jumat 15 Jan 2021 16:57 WIB

Pakar Transfer Sebut Tottenham akan Melepas Danny Rose

Danny Rose dikabarkan tidak disukai pelatih Spurs Jose Mourinho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tottenham Hotspur Danny Rose.
Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Pemain Tottenham Hotspur Danny Rose.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pakar transfer Alex Crook menyatakan Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak bek kiri veteran Danny Rose. Pemain asal Inggris itu menolak untuk pindah dari klub, meskipun ia tidak berada di skuad Spurs pada pentas Liga Primer Inggris atau Liga Europa musim ini.

"Saya diberitahu ada kemungkinan besar dia bisa mengikuti Jack Wilshere di West Ham, dalam arti bahwa Tottenham bisa membatalkan kontraknya," kata Crook kepada TalkSport, dikutip dari Tribal Football, Jumat (15/1). "Kami tahu dia bukan bagian dari rencana pelatih Jose Mourinho."

Rose tidak disukai pelatih Spurs Jose Mourinho. Menurut TalkSport, seperti dikutip dari Tribal Football, Rose dapat melihat kontraknya dibatalkan, yang berarti dia telah melunasi sisa utangnya. Kontraknya akan habis di akhir musim.

"West Brom dan Sam Allardyce akan sangat ingin membawanya ke Hawthorns. Apakah dia akan melihatnya sebagai klub yang tepat untuk menghidupkan kembali kariernya? Saya tidak tahu," pungkas Crook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement