Jumat 15 Jan 2021 16:50 WIB

BTS akan Berkolaborasi dengan Koki Baek Jong-Won

Big Hit Entertainment sudah mengonfirmasi terkait kolaborasi keduanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup K-Pop BTS dan koki Baek Jong-won akan berkolaborasi bersama (Foto: grup BTS)
Foto: Wikimedia
Grup K-Pop BTS dan koki Baek Jong-won akan berkolaborasi bersama (Foto: grup BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-Pop BTS dan koki Baek Jong-won akan berkolaborasi bersama. Dalam siaran “Delicious Rendezvous,” Baek Jong-won berhasil menebak judul lagu hit BTS “Dynamite” dan menamai semua anggotanya.

“Jin dan J-Hope muncul di ‘Baek Jong Won’s Top 3 Chef King’,” kata koki Baek dengan bangga, dilansir Soompi, Jumat (15/1).

Baca Juga

Kemudian, dia terhubung dengan grup BTS melalui panggilan video. Dia menjanjikan masakan untuk para anggota BTS.

“Sampai jumpa di acara itu,” ujar para anggota BTS. Kemudian, keterangan di bawah mengisyaratkan Baek Jong-won akan segera bertemu BTS.

Direktur produksi (PD) variety show tersebut Lee Kwan-won menjelaskan Baek Jong-won secara pribadi menyarankan untuk menelepon BTS dan meminta untuk tampil di acara itu. Dia mengatakan, tujuan programnya adalah mempromosikan konsumsi produk pertanian dan kelautan.

Setelah memikirkan cara mempromosikan secara lebih efektif, Lee PD mengatakan tim ingin mempromosikan makanan Korea ke konsumen domestik dan luar negeri. Karena itu, dia memutuskan untuk berkolaborasi dengan BTS sebagai perwakilan dari Korea.

“Ini akan menjadi episode di BTS ‘BTS Run!’ yang berhubungan dengan daging babi Korea. Baek Jong-won akan memasak bersama para anggota. Nantikan kolaborasi ini, karena ini adalah pertemuan antara bintang-bintang hebat,” kata Lee PD.

Agensi Bit Hit Entertainment mengorfimasi berita tersebut pada 15 Januari. “Baek Jong-won akan tampil di ‘Run BTS!’,” tulis Big Hit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement