Jumat 15 Jan 2021 16:03 WIB

Chelsea Dilaporkan Siap Melepas Tomori ke AC Milan

Tomori memang jadi target utama Milan untuk memperbaiki lini pertahanan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan segera melepas Fikayo Tomori ke AC Milan. Bek the Blues itu jadi incaran Milan yang ingin meminjamnya dengan opsi pembelian seharga 30 juta euro.

Namun, angka tersebut dinilai terlalu tinggi bagi Rossoneri. Ini bukan pertama kali negosiasi antara Chelsea dan Milan terkendala masalah ketidaksepakatan harga.

Tomori memang jadi target utama Milan untuk memperbaiki lini pertahanan. Apalagi setelah berbagai laporan di Jerman dan Spanyol menyebutkan, target utama Mohamed Simakan telah sepakat untuk pindah dari RB Leipzig dan Strasbourg. Transfer juga terhambat karena Simakan punya cedera lutut yang membuatnya absen selama dua bulan.

Dikutip dari Football-italia, Jumat (15/1), Chelsea siap melepas Tomori untuk bergabung ke Milan. Namun dengan skema pinjaman diikuti opsi pembelian seharga 30 juta euro. Milan sampai saat ini masih melakukan negosiasi untuk bisa mendapatkan harga yang lebih rendah.

Selain Tomori, Milan juga dikabarkan menggaet striker senior Mario Mandzukic. Kedua pihak disebut-sebut sudah sepakat, tinggal membahas detail-detail kesepakatan antara Milan dan mantan pemain Juventus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement