Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Chris Evans Tanggapi Rumor Kembali Perankan Captain America

Sabtu 16 Jan 2021 01:26 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.

Para pemeran Captain America, Sebastian Stan (kiri) dan Chris Evans (kanan) berpose dengan pria berkostum Kapten Amerika.

Foto: EPA
Chris Evans terakhir kali perankan Captain America di Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Evans tampaknya tak sadar dirinya tengah digosipkan akan kembali ke franchise Marvel. Pada Kamis (14/1), Evans disebut-sebut akan mengulangi perannya sebagai Captain America dalam film Marvel mendatang.

Belum ada penjelasan film mana yang dimaksud. Deadline mencatat, bintang berusia 39 tahun itu bisa tampil di lebih dari satu film. Setelah berita itu viral, Evans merespons rumor tersebut di Twitter.

"Baru dengar," tulis Evans, dilansir Fox News, Jumat (15/1).


Respons itu tak menghentikan minat penggemar terhadap rumor tersebut. Penggemar membagikan pemikiran mereka tentang kabar kembalinya Evans.

“Kami tak ingin Chris Evans sebagai Captain America, kami ingin dia sebagai Steve Rogers dan Sam Wilson sebagai Captain America,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Sam Wilson merupakan karakter adiwira rekaan Stan Lee yang juga dikenal sebagai Falcon. Sosok Falcon menjadi pahlawan super Afrika-Amerika pertama di jagat perkomikan.

Dalam film terakhir, Steve Rogers digambarkan memilih pensiun sebagai Captain America. Falcon pun memegang perisai sang kapten.

“Tanda tangani kontrak dan kembali,” tulis penggemar lain.

“Jika Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai Captain America, maka saya berharap Hayley Atwell kembali sebagai Peggy Carter dan ini tentang kehidupan mereka bersama,” tulis penggemar mengharapkan masa depan Evans di Marvel.



“Sam Wilson adalah Captain America di masa depan, sudah seharusnya. Steve Rogers ada di masa lalu. Ceritanya bisa terjadi di sejumlah titik waktu dan tidak menganggu Sam sebagai Kapten,” tulis penggemar lain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA